Begini Wujud Kepedulian Polsek Manuju Kepada Santri Hafizh Qur'an

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Meski disibukkan dengan tugas pokok sebagai anggota Polri yang menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah tugasnya, namun bentuk kepedulian personil Polri terus mengalir ke masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Nurdi, yang memberikan pelayanan dan kepedulian kepada santri Hafizh Quran di Pondok Pesantren Darul Haafiidzil di Desa Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Jumat (22/01/2021).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Manuju ke pondok pesantren tersebut saat Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mendapatkan informasi terkait adanya santri yang sedang jatuh sakit, sehingga memerintahkan personilnya untuk bergegas memberikan bantuan berupa beras 50 kg dan memberikan motivasi agar sehat serta beraktivitas kembali.

Tidak hanya itu, Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin memerintahkan personilnya untuk mengantar santri tersebut ke Puskesmas.


"Setelah kami mendapatkan informasi adanya santri yang sakit, maka dari itu kami meminta kepada personil Polsek membawanya ke Puskesmas terdekat untuk berobat serta membawakan beras," ungkap Iptu Jamaluddin

Jamaluddin berharap, semoga hubungan silaturahmi antara kepolisian dan unsur pendidikan serta semua lapisan masyarakat dan instansi terkait dapat terus dibangun, demi mendukung situasi Kamtibmas kondusif. 

"Membangun hubungan kepada semua lapisan masyarakat menjadi arahan Bapak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., pada setiap penyampaiannya agar dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dapat dilakukan secara bersama-sama," terang Kapolsek Manuju itu.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menuturkan rasa terima kasihnya dan apresiasinya kepada personil Polres Gowa dann jajaran, yang terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayahnya.* 

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button