Berawal Dari Sorotan Snipers.news, Pengerjaan Jalan Asal Jadi Kini Diperbaiki Dinas PUPR

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pemeliharaan berkala ruas jalan di Desa Sena dan Desa Tumpatan Nibung, tepatnya Jalan Pringgan Kecamatan Batang Kuis akhirnya diperbaiki oleh Dinas PUPR Kabupaten Deli Serdang. Aparatur Desa dan warga pun ucapkan terima kasih, Kamis (21/01/2021).


Pasalnya, pengerjaan jalan yang sempat menjadi sorotan awak media Snipers.news ini terkesan asal dan kurang mementingkan kwalitas, sehingga lebih cenderung untuk cepat selesai.


Seperti di dalam pemberitaan sebelumnya, tanggapan miring terkait pekerjaan pengaspalan jalan tersebut sempat terlontar dari warga sekitar maupun pengendara yang melintas.


Hal itu dikarenakan adanya botol air mineral yang ikut tergiling aspal. Sehingga saat di cabut, jalan yang sudah selesai di bangun tersebut jadi tampak berlubang.


Dari pantauan awak media ini, salah seorang warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari jalan yang berlubang itu kini terlihat senang atas adanya perbaikan tersebut.



"Memang seharusnya begini, semua pekerjaan jika ingin bagus harus dikerjakan dengan baik. Kalau kami orang Jawa bilang "alon-alon waton kelakon". Terima kasih bang sudah mau ke Dinas PUPR. Saya kira kemarin abang sebagai pengawas," ucap warga tersebut kepada awak Snipers.news sembari melempar senyum.


Tak hanya warga, salah seorang perangkat Desa Tumpatan Nibung Suwarningsing yang saat ini menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan, juga memberikan tanggapan positif terkait hal itu.


Melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya, ia mengatakan kepada awak media ini, bahwa atas kinerja R. Anggi selaku Kabiro Deli Serdang Media Snipers.news layak mendapat acungan jempol, selain profesional dalam hal pemberitaan, ia juga menganggap suatu kinerja yang memang untuk masyarakat luas.


"Alhamdulillah bang, dengan adanya kritikan maupun konfirmasi dari awak media Snipers.news ini, mereka lebih memperhatikan lagi dengan kerjaanya. Dan masyarakat kami pun merasa senang dengan diperbaikinya pengaspalan yang berlubang tersebut. Masyarakat kami banyak berterima kasih kepada media Snipers.news, dan semoga Snipers.news tetap sebagai pengayom bagi masyarakat," ungkap Suwarningsih.


Terpisah, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kepala Desa Tumpatan Juarno juga memberikan apresiasi atas apa yang sudah diusahakan awak media ini untuk kepentingan masyarakat banyak.


"Ya itu adalah suatu pekerjaan yang baik, apalagi yang sifatnya untuk kemaslahatan masyarakat banyak," ucap Juarno sembari mengucapkan terima kasih.*


(R.A / Red)

TerPopuler