Camat Medan Belawan Menerima Audiensi PC SNNU Kota Medan

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Camat Medan Belawan Ahmad, S.P., M.M., menerima Audensi Pimpinan Cabang Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (PC SNNU) yang di Ketuai Sandi, Wakil Ketua Jumadi dan Wakil Sekretaris Alamsyah P Silalahi serta Ketua Pimpinan Wilayah Paisal, S.E. di Kantor Camat Medan Belawan, Selasa (29/12/2020).


Camat Medan Belawan Ahmad, S.P., M.M. memberikan dukungan kepada PC SNNU dan semua jajaran, agar bekerja keras dan semaksimal mungkin untuk nelayan dan masyarakat di Belawan melalui kepengurusan PC SNNU Kota Medan.


Dalam Audensi, Ahmad menjelaskan, "Ketua Umum H. Witjaksono dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (PP SNNU) Asep Irfan Mujahid telah mengeluarkan SK melalui surat keputusan PP SNNU nomor: 131/PP/SK/l/Xll/2020, Tentang pengesahan pengurus PP SNNU masa bakti tahun 2020-2025," terangnya.


Menimbang, SNNU sebagai organisasi profesi yang bertugas membantu melaksanakan kebijakan NU di bidang pemberdayaan nelayan, pengembangan sektor perikanan dan kelautan, untuk mendorong kesejahteraan warga nelayan.


Ketua PW Muhammad Faisal, S.E. mengatakan, dalam upaya menjalankan kepengurusan untuk semua tingkatan, maka diperlukan adanya kesiapan dan kecakapan pengurus untuk tercapainya tujuan organisasi dan program kerja SNNU itu sendiri.


Ketua PC SNNU Sandi mengutarakan, "program utama kerjanya kepada Camat, yaitu Asuransi Jiwa untuk nelayan secara gratis yang diamanatkan dari PP SNNU," jelasnya.


Sejumlah pihak menyambut baik dukungan Camat Belawan kepada Pimpinan Cabang Kota Medan SNNU ini.*


( Hendra )

TerPopuler