Cegah Corona di Majene, Tim KBR Brimob Sulsel Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sulbar - Tim KBR Satbrimob Polda Sulsel terus melakukan upaya dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Sejak tibanya tim KBR Brimob Sulsel di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) Sabtu (16/1), tim KBR langsung melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pengungsian. 

Berbagai lokasi pengungsian tak diberikan cela untuk tim KBR Brimob Sulsel tersebut. Mulai dari lokasi pengungsian yang terbanyak, yaitu di Dusun Sulai Kecamatan Ulumanda sampai ke Kecamatan Malunda disemprot cairan disinfektan.

Kali ini, tim KBR Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin Kanit KBR Ipda Suframono Mono melakukan penyisiran di Dusun Somalio Desa Mekatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Minggu (24/1/2021).

"Sejak awal hingga sekarang, dan kami pastikan sampai selesai bertugas disini akan terus melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19," ungkap Suframono saat diwawancara.


Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. menyampaikan, pihaknya memang sengaja melibatkan personel KBR dari Gegana Sulsel untuk melakukan penyemprotan disinfektan, agar meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Majene.

"Kita melibatkan personel KBR dari Gegana Satbrimob Polda Sulsel untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, mengingat Pandemi ini belum berakhir dan masih terus meningkat, untuk itu kami libatkan tim KBR agar personel yang bertugas di Majene tetap bersih dari penyakit Covid-19," ucapnya.

Inilah upaya kami dalam meningkatkan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dan juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkas Muhammad Anis.*

(Harun)

Sumber : Humas Brimob Sulsel

TerPopuler

> Whatsapp-Button