Cegah Covid-19, Polres Banggai Tak Akan Bosan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Monday, January 11, 2021, 23:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Personel Polres Banggai tak pernah bosan untuk mengingatkan, agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta berperan aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas.


Seperti yang dilakukan personel Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Banggai saat mengunjungi masyarakat, Minggu (11/1/2021) malam.


Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. mengungkapkan, pihaknya rutin memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


"Selain itu kita juga terus aktif melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi," kata AKBP Satria.



AKBP Satria juga menjelaskan, penindakan itu dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan.


"Kita tak akan berhenti mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujar perwira dua melati ini.


Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berharap, agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam mendukung program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Dengan sosialisasi secara terus menerus, kami harap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan," tutur  AKBP Satria.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Banggai

TerPopuler