Cegah Covid-19, Satuan Sabhara Polres Gowa Beri Himbauan di Pusat Kota Sungguminasa

Jumat, 08 Januari 2021, 20:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Ditengah kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa yang saat ini terkait terus mewabah, Sat Sabhara Polres  Gowa melakukan langkah antisipasi pencegahan, Jumat (08/01/2021).


Bertempat di depan Rumah Adat Balla Lompoa Jalan K.H Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sat Sabhara Tim 2 Turjawali melakukan patroli jalan kaki dan memberi himbauan protokol kesehatan.


Kegiatan ini di pimpin Kanit Turjawali Iptu Anwar, dengan didampingi Kasubnit Tim 2 Aiptu Rahman Karim.


Personil selanjutnya menyasar dan menyaring pengendara serta pengemudi betor yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid -19, khususnya dalam penggunaan masker.


Berbagai himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pun didengungkan, mulai dari penggunaan masker, phisical distancing hingga mencuci tangan, bahkan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan Covid -19.


Ditengah kegiatan patroli, tampak Kanit Turjawali ikut aktif memberikan himbauan edukasi dan membagikan masker kepada pengendara, yang diikuti oleh personil tim 2 Turjawali Sat Sabhara.


"Intensitas pemberian himbauan terkait protokol kesehatan semakin gencar kami lakukan, mengingat penyebaran Covid-19 semakin tinggi. Dan saya berharap, masyarakat Kabupaten Gowa tetap waspada dan berperan dalam menekan penyebaran virus ini," ungkap AKP Alhabsi.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler