Cegah Kriminalitas, Polsek Medan Labuhan dan Muspika Siapkan Posko Jaga Bajing Loncat

Jumat, 08 Januari 2021, 1/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Posko jaga bajing loncat diaktifkan kembali di Jalan Rumah Potong Hewan, Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Kamis (7/1/2021).


Berdasarkan informasi dari warga, jaga hari ini berjalan lancar dengan penggunaan dua shift.


"Alhamdulillah posko hari ini berjalan dengan lancar dan aman. Tadi juga dari Kanit Reskrim Polsek dan Bhabinkamtibmas datang memantau," ungkap warga.


Warga menuturkan, bahwa ada dua shift yang diterapkan dalam penjagaan posko, yaitu mulai pukul 08.00-13.00 Wib dan 13.00-18.00 Wib, dengan dua titik daerah sekitar pinggir Rel Jalan Rumah Potong Hewan dan Jalan Kayu Putih.


Dalam penjagaan hari ini, Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah, S.H., bersama dengan Personil Piket Reskrim, Bhabinkamtibmas Bripka Budiman Sinuraya, para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Mabar turut memonitor daerah sekitar pinggir Rel Jalan Rumah Potong Hewan yang sering adanya aksi bajing loncat.


"Polsek melakukan sosialisasi dan mengimbau kepada warga sekitar, agar tidak terlibat dan ikut-ikutan dalam bajing loncat, karenakan banyak pengaruh dari luar Kecamatan juga," tuturnya.*


(Hendra)

TerPopuler