Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolres Gowa Periksa Semua Ruangan di Mapolres Gowa

Monday, January 11, 2021, 14:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., pada Senin siang melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan pada tiap satuan kerja.


Pemantauan dilakukan guna mengetahui kondisi terkini di setiap ruangan, mengingat beberapa ruangan saat ini terlihat kurang kondusif bila digunakan untuk bekerja, karena tidak memiliki ventilasi udara.


Dari hasil pemantauan dan pengecekan pada setiap ruangan, direncanakan akan dilakukan berbagai perbaikan dan penataan serta pembenahan pada setiap ruang kerja.



Salah satu ruangan yang dikunjungi pada Senin siang tadi (11/01/2021) adalah ruangan Ops dan Press Room Humas Polres Gowa.


Kapolres Gowa saat melakukan pemeriksaan menjelaskan, bahwa ruangan OPS dan Humas akan ditata agar anggota dapat bekerja dengan nyaman sekaligus, siklus udara dalam ruangan dapat berganti setiap saat guna menghindari penyebaran Covid-19.


"Ruangan ini, dan ada beberapa ruangan lain akan kita benahi, agar lebih indah sekaligus kita tambahkan berbagai sarana dan prasarana agar ruangan terasa nyaman dan indah dipandang mata dan membuat kita bisa bekerja lebih nyaman sekaligus untuk menghindari penyebaran Covid-19," ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K saat berada dalam ruang Press Room Humas Polres Gowa.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler