Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Parangloe Gowa Intens Laksanakan Operasi Yustisi

Jumat, 08 Januari 2021, 1/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Guna memutus mata rantai Covid-19, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker, dengan sasaran para pengendara yang melintas di Jalan Poros Malino Km. 42 Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (07/01/2021) siang.


Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut oleh Personil Polsek Parangloe dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor, serta pengendara mobil yang tidak menggunakan masker, dengan maksud untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker guna minimalisir penyebaran Covid-19.


"Operasi Yustisi secara intens digelar di wilayah Kecamatan Parangloe, dan diharapkan kepada masyarakat patuh serta disiplin dalam menerapkan  protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," harap AKP Kasmawati.



Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., melalui Kapolsek Parangloe mengatakan, bahwa Operasi Yustisi tetap digelar secara masif oleh Polres Gowa dan jajarannya.  


"Hal ini untuk mendisiplinkan warga agar memakai masker, dan jadikan 3 M sebagai Budaya, guna menekan Covid-19 di Kabupaten Gowa," jelas Kapolsek Parangloe.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler