Ciptakan Sitkamtibmas, Brimob Sumut Intensifkan Patroli Malam Hari

Sunday, January 24, 2021, 13:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna menciptakan Situasi Kamtibmas (Sitkamtimbas) yang aman dan kondusif, Brimob Polda Sumut intensif melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat, Minggu (24/01/2021) dini hari. 

Sebelumnya, personil lakukan Apel Konsolidasi di Komplek MMTC Jalan Pancing Medan dipimpin oleh Kabag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora.

Adapun sasaran patroli dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta membubarkan kegiatan dan kerumunan masyarakat pada malam hari.


Saat dikonfirmasi, Ipda Edward Sardi, S.E. mengatakan, 1 SSR personil Brimob diturunkan dalam pelaksanaan patroli dan himbauan Covid-19 ini.

Pelaksanaan Patroli menempuh rute Jalan Letda Sujono, Jalan Aksara, Jalan Pukat, Jalan Tangguk Bongkar, Jalan Trikora, Jalan Belibis Raya, Jalan Kendari dan H. Anif.

"Pada pelaksanaannya, kami masih menemukan masyarakat berkumpul di malam hari, dan kami berikan himbauan serta membubarkan mereka untuk segera kembali ke rumah," tuturnya.

Patroli dan himbauan ini akan terus kami lakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di kota Medan," tutup Ipda Edward Sardi.*

(Red) 

TerPopuler