Dandim 0820 Nyatakan Pergantian Tahun di Probolinggo Raya Berjalan Kondusif

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820/ Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas seluruh rangkaian kegiatan perayaan pergantian tahun 2020 ke 2021 di wilayah Probolinggo Raya telah usai dan kondusif.

"Puji syukur kehadirat Allah, atas nikmat aman dan kondusifnya Probolinggo Raya ini wajib kita haturkan, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana," kata Letkol Imam Wibowo seperti dikutip Snipers.News, Sabtu (2/1/2021) pagi.

Bertempat di halaman Makodim 0820/ Probolinggo, usai berolahraga pagi, Imam Wibowo juga mengimbuhkan, bahwa tugas negara yang diembankan kepada seluruh Prajurit Kodim 0820/ Probolinggo untuk memberi rasa aman kepada lapisan masyarakat tercapai, walau ada hambatan kecil yang datang, namun secara garis besarnya sudah berhasil.
                            

"Itu semua berkat rasa tanggung jawab kita semua untuk sama-sama menjalankan tugas dengan iklas demi negara dan rakyat Indonesia," tegas Dandim.

Terkait kerumunan masa di malam tahun baru, yang dikhawatirkan terjadi, ternyata sangat minim dan bisa dikatakan tidak terjadi.

"Ini menandakan kwalitas kesadaran warga Probolinggo Raya tentang anjuran pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik," ucapnya.

Berbagai potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir melalui upayabpreventif dan represif sehingga masyarakat dapat merasakan kondisi aman dan tentram.

"Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi atas kinerja seluruh personil dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru ini," tutupnya.*

(Taufiq)

TerPopuler