Desa Tangguh Dewata di Kecamatan Sukawati, Kapolres Gianyar Tebar Benih Ikan

Thursday, January 14, 2021, 19:20 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka mendukung Desa Tangguh Dewata di Kecamatan Sukawati, Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H melakukan penebaran ikan nila di Banjar Adat Ganggangan Cangi, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati Gianyar, Kamis (14/1/2021) sore. 

Pelaksanaan launching Desa Tangguh Dewata ini di Desa Adat Ganggangan Cangi ini merupakan rool model pillihan Polsek Sukawati, Polres Gianyar. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu pelaksanaan launching Desa Tangguh Dewata di Desa Batuan Kaler ini," ujar Kapolres. 

Dikatakannya, terdapat 3 kategori tangguh yang dilakukan dalam komponen Tangguh Dewata ini. Yakni, tangguh dibidang kesehatan, tangguh secara ekonomi, serta tangguh dalam bidang keamanan. 

"Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemberian bibit tanaman dan penaburan benih ikan nila yakni sebanyak 1000 benih ikan nila di aliran sungai Subak Tumpeng, Banjar Ganggangan Cangi, Desa Batuan Kaler," katanya. 

Benih ikan nila ini merupakan benih ikan yang telah disiapkan di kolam penangkaran Sat Polair Polres Gianyar yang berlokasi di Banjar Getas Kawan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler