Diduga Terpleset , Seorang Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas Disebuah Irigasi

Rabu, 13 Januari 2021, 22:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Wanita lanjut usia bernama Nursiah Dg Ngebong (80) ditemukan tewas di sebuah irigasi di wilayah Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa pada Rabu (13/01/2021) pukul 07.00 Wita.


Kronologis kejadian berawal ketika saksi membersihkan sampah di irigasi menggunakan bambu pada Rabu (13/01/2021) sekitar pukul 07.00 Wita, kemudian melihat korban dalam keadaan tertelungkup dan terapung di permukaan air, lalu saksi memanggil warga kemudian korban diangkat oleh warga secara bersama-sama, lalu salah satu warga menyampaikan kejadian tersebut ke anak korban.


"Saat itu saya membersihkan sampah di irigasi, kemudian melihat korban dalam keadaan tertelungkup dan terapung di permukaan air. Lalu saya memanggil warga, kemudian korban dievakuasi dari irigasi, dan selanjutnya di bawa menuju rumah duka. Saat korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Hasni Dg Rannu.


Diketahui, korban meninggalkan rumah pada Rabu (13/01/2021) sekitar pukul 05.00 Wita tanpa sepengetahuan anaknya, lalu korban ditemukan terapung dan meninggal dunia yang diduga terpeleset ke dalam irigasi yang berada di Dusun Taipajawaya Desa Barembeng Kecamatab Bontonompo Kabupaten Gowa.


Atas kejadian tersebut, selanjutnya pihak Polsek Bontonompo mendatangi dan melakukan olah TKP, kemudian mendampingi petugas medis dari Puskesmas Bontonompo untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah.


Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan, selanjutnya personil melakukan koordinasi dengan anak korban untuk dilakukan otopsi.


Dari hasil komunikasi tersebut selanjutnya anak korban tidak merasa keberatan dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan iapun menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya jenazah telah dimakamkan usai Dzuhur tadi," ungkap Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler