DPD KNPI Halsel Akan Distribusikan Bantuan Ke Halut dan Halbar

Rabu, 27 Januari 2021, 1/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Halmahera Selatan (Halsel) yang di nakhodai Fahrizal Rahmadi yang di sapa Izal akan menyalurkan bantuan ke korban bencana banjir ke Halmahera Utara (Halut) dan Halmahera Barat (Halbar) pada Kamis 28 Januari 2021 esok. 

Hal ini disampaikan oleh Bendahara Umum DPD KNPI Halsel Rosita Sarif kepada awak media Snipers.news pada Rabu (27/01/2021).

Rosita Sarif mengatakan, bahwa pengalangan dana DPD KNPI bersama Group Cipayung ini terlaksana selama dua hari, yakni dari tanggal  20 hingga 22 Januari 2021.

"Insya Allah besok, tanggal 27 Januari 2021 akan kita distribusikan ke Halut dan Halbar," ungkap Rosita Sarif.

Ditambahkannya, "rute yang akan kami tempuh dari Babang dengan Ferry menuju Saketa dan melintas sampai Halut. Saya secara pribadi dan selaku Bendahara Umum DPD KNPI Halsel mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada penyumbang yang telah meringankan tangan dan memberi bantuan kepada keluarga kita yang ada di Halut dan Halbar," ucapnya kembali. 

Terpisah, Ketua DPD KNPI Fahrizal Rahmadi mengatakan, bahwa pada tanggal 28 Januari besok, dirinya juga mengikutsertakan belasan pengurus dan anggota yang akan menemaninya menuju lokasi bencana. 

"Besok, Kamis 27 Januari, saya di dampingi 15 anggota pengurus akan berangkat dari Babang menuju Saketa dengan Ferry pada pukul 09:00 Wit. Kami membawa empat unit mobil dan bantuan yang akan kami distribusikan, diantaranya berupa Supermie, Bimoli, Kopi, Beras dan Pakaian layak pakai," cetus Izal.*

(H.M) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button