Implementasikan Motto "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan", Ini Ketegasan Dansat Brimob Sumut

Senin, 11 Januari 2021, 1/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. pimpin Apel Kesiapsiagaan dan Pemeriksaan Kendaraan, Senin (11/01/2021).


Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3i Medan, Dansat Brimob Sumut memberikan pengarahan dan penekanan kepada personil.


"Quick Response terhadap situasi yang sedang terjadi, terlebih apabila terjadi bencana. Dan itu merupakan kewajiban kita, langsung merespon dengan cepat dengan Kompi atau Batalyon yang terdekat dari lokasi bencana, untuk segera bergerak ke lokasi dan lakukan koordinasi kepada satwil dan pimpinan," ujar Kombes Pol Suheru.



Dikatakannya, bahwa Ini merupakan wujud dari Quick Response pelayanan terhadap masyarakat.

 

"Kita harus menjemput bola, merespon cepat ketika di wilayah kita sedang terjadi bencana alam, sesuai dengan motto pengabdian kita Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan," katanya.


Kombes Suheru juga menegaskan, bahwa motto pengabdian tersebut bukan hanya slogan semata, melainkan harus dijaga dan dilaksanakan serta di implementasikan pada saat bencana alam maupun non alam yang terjadi di Provinsi Sumatera Utara.


"Laksanakan dengan ikhlas, tugas, kewajiban dan tanggung jawab, maka kita akan melaksanakan itu dengan baik, bermanfaat bahkan menjadi amal ladang pahala bagi kita," tutupnya.*


(Red)

TerPopuler