Indonesia Milik Semua Agama Yang Pancasilais Dalam Wadah NKRI

Kamis, 07 Januari 2021, 1/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Bali, Kemerdekaan lndonesia yang di capai 75 tahun  yang lalu adalah berkat perjuangan Bangsa lndonesia dari  ber macam- macam suku dan agama dengan tekad  merdeka yang berdaulat, bersatu dan berwawasan ke Bhinneka Tunggal Eka dengan pandangan hidup Pancasila. Di samping Pancasila sebagai pandangan hidup juga sebagai dasar Negara Bangsa lndonesia. 

Jika ada yang mengatasnamakan satu agama, apalagi agama tersebut radikal yang tidak mencerminkan rohmatal lil alamin atau kedamaian justru menyebar kebencian, mengadu domba dan membuat masyarakat takut Pemerintah harus tegas.

"Seperti SKB terkait di bubarkan dan larangan FPI itu sudah sangat tepat demi melindungi rakyatnya dari rasa takut, secara pribadi atau selaku Ketua PWII (Persatuan Wartawan Independen Indonesia) Bali, A.A.Gede Dharma Putra mendukung TNI - Polri dan Pemerintah" Jelas Gung Dharma.

Ia juga mendukung maklumat Kapolri dalam melarang dan menghentikan kegiatan FPI, karena selama ini masyarakat Bali masih trauma peristiwa bom Bali yang banyak makan korban jiwa tidak berdosa kehilangan nyawa dan harta dari perbuatan Kelompok Radikal.

"Jika TNI - Polri dan pemerintah tidak mengeluarkan SKB serta Maklumat Kapolri masyarakat masih ada rasa ketakutan,dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi lagi tragedi Bom Bali" Tutup Ketua PWII Bali ini.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler