Ingat Sehat Serta Selamat, Pakai Masker dan Helm

Sabtu, 09 Januari 2021, 1/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 dan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali No. 1 Tahun 2021, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Badung terus melakukan himbauan disejumlah tempat yang akan sebagai sasaran Operasi Kontijensi Aman Nusa II tahun 2021. Sabtu, (09/1) pagi pukul 07.00 wita.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, SH menjelaskan, bahwa himbauan ini bertujuan untuk menekan peningkatan kasus virus Corona  covid -19 di kabupaten Badung yang manjadi prioritas Pemerintah selain Kota Denpasar 

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pagi ini di Pasar Kuwum, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung ini, masih ada masyarakat menggunakan masker yang tidak sesuai anjuran pemerintah yakni tidak menutup lubang hidung atau mulutnya alias menggunakan masker di dagu.

Kegiatan himbauan yang dipimpin PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Badung Aiptu I Putu Ariasa ini banyak dapat sambutan simpati dari masyarakat. Pasalnya selain ramah ia juga membawakannya dengan banyolan atau lelucon.

Tidak saja ia memberikan himbauan berupa Prokes dirinya juga menghimbau masyarakat menggunakan helm SNI saat mengendarai kendaraan.

"Ingat Helmmu keselamatanmu,
maskermu, sehat kita bersama," Tandasnya.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler