Jajaran Polres Tabanan Gelar Doa Serentak Bersama, Mendoakan Korban Gempa Mamuju dan Korban Banjir Kalimantan Selatan

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai Umat Manusia yang beragama dan perduli dengan keselamatan sesama yang saat ini dirundung musibah bencana alam, sangat berharap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan.

Sehubungan dengan terjadinya bencana Gempa di Daerah Mamuju Sulawesi Barat dan kejadian Banjir di wilayah Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.


Pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 pagi, Semua anggota Polres Tabanan bersama perwakilan anggota Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan Doa serentak bersama, mendoakan agar para Korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan dikuatkan imannya dalam menghadapai cobaan, diberikan jalan terbaik dan semoga selamat dan sehat.

Kepada korban meninggal semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yama Kuasa, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan.

Persembahyangan serentak bersama dilaksanakan semua jajaran Polres Tabanan, Untuk Anggota Polres Tabanan yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Kerta Buana Polres Tabanan.

Anggota Muslim doa bersama di Musholla Agung Nur Polres Tabanan, sedangkan Anggota yang penganut Nasrani melaksanakan doa bersama di Aula Wisnu Hatrtono Polres Tabanan.


Sedangkan untuk di Polsek jajaran, giat persembahyangan bersama dilaksanakan di masing-masing Pura Polsek setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H.,  menyampaikan, kami di Polres Tabanan saat ini melakukan persembahyangan serentak bersama, yang beragama Hindu melakasanakan sembahyang di Pura Polres Tabanan, yang Muslim di Mushola dan Kristiani melaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. 

Hal ini sengaja dilakukan untuk mendoakan rekan kita khususnya para Korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan agar tabah menghadapi cobaan, "untuk korban  meninggal semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, Amin,"ucap Kapolres Tabanan. 

Doa dan persembahyangan terlaksana tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button