Jelang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Banggai Adakan Rapat Koordinasi

Wednesday, January 13, 2021, 16:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Polres Banggai menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi penanggulangan pandemi Covid-19 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (13/1/2021).


Rakor yang dipimpin Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. juga turut dihadiri Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., Asisten II Pemda Banggai Alfian Jibran, Kepala Rumah Sakit, Danki C 714/SM, Kasubden Pom Luwuk, Kadis Kesehatan, Kasubden II Den B Pelopor Luwuk , Kasatpol PP dan Para PJU Polres Banggai.


Rakor ini membahas mekanisme pelaksanaan vaksinasi dan upaya-upaya yang akan dilakukan, agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid - 19.


Kapolres Banggai mengatakan, saat ini dihadapkan dengan tugas penting dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.


"Namun masih ada saja informasi hoaks yang melintir pemerintah," kata AKBP Satria.


AKBP Satria menuturkan, program pemerintah ini harus terus berjalan dan didukung. Untuk itu, semua pihak dapat mensosialisasikan serta menjelaskan kepada masyarakat, dan TNI-Polri  sebagai benteng terdepan akan siap mengawal.


"Kami, TNI-Polri akan siap mengawal, karena kami benteng NKRI. Ini demi kesehatan masyarakat," ucap AKBP Satria.


Orang pertama di Polres Banggai ini berharap, Pemerintah Daerah dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya program ini, guna penanggulangan Covid-19.


"Mari kita bersama-sama untuk menunaikan tugas yang mulia ini, demi kemanusiaan," tutur AKBP Satria.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Banggai

TerPopuler