Jelang Pergantian Tahun Kapolres Simalungun Bagi Paket Sembako Kepada Anggota PWI

Jumat, 01 Januari 2021, 1/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Menjelang pergantian tahun Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menyerahkan paket sembako kepada anggota PWI yang merayakan hari Natal, Rabu (30/12/2020) di depan ruang Command Center Horas Paten Simalungun.

Kapolres Simalungun menjelaskan, bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Simalungun kepada anggota PWI Kabupaten Simalungun dalam memperingati Hari Natal dan Tahun Baru.

"Juga rekan-rekan PWI merupakan mitra kerja Polres Simalungun yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 ini, tentu sebagai mitra kerja kita dari Kepolisian Resor Simalungun harus peduli dan tanggap kepada rekan –rekan PWI Kabupaten Simalungun," ucap Kapolres.

Selanjutnya paket sembako diserahkan kepada Pengurus PWI Kabupaten Simalungun, dan menyalurkan bantuan Polres Simalungun berupa empat bahan pokok kepada anggota, Kamis (31/12/2020) di Gedung PWI, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar. 

Sekretaris PWI Simalungun Tumpak Panjaitan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dengan kepedulian Kapolres dan jajaran Polres Simalungun, yang rutin diberikan setiap perayaan keagamaan kepada insan pers. 

Pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bantuan dikhususkan kepada yang beragama Nasrani, dan bila Idul Fitri bagi yang Muslim. 

Selain bantuan dari pihak kepolisian berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur, pengurus PWI Simalungun juga membagikan bingkisan parsel kepada 17 anggota yang Nasrani. 

Kapolres AKBP Agus Waluyo menyampaikan, kepedulian pihaknya kepada insan pers, juga diberikan kepada wartawan unit yang Nasrani berupa parcel Nataru. 

Dikatakan, pembagian bingkisan itu sudah biasa dilaksanakan setiap tahunnya kepada insan pers, yang telah ikut berperan dalam menyampaikan berbagai informasi melalui pemberitaan media.

Kesempatan ini, Kapolres mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.*

(PN)

TerPopuler