Jembatan Putus di Tanjung Morawa Makan Korban Kedua Kalinya

Jumat, 08 Januari 2021, 1/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Jembatan putus yang pernah memakan korban pegawai indomaret, kini memakan korban lagi.


Kecelakaan tunggal jembatan putus di Jalan Rambutan, Desa Dalu X A .Tanjung Morawa  memakan korban kedua kalinya.


kronologis kejadiannya pada Rabu malam Kamis sekitar jam 22:45 Wib. Diketahui, korban Syahrial Lubis (26), yang pulang dari Jalan Pringgan Desa Tumpatan Nibung ingin pulang kerumahnya di Jalan Aksara Medan.


Lalu korban meminjam kendaraan milik Edi, yang tak lain adalah rekannya. Dikarenakan hari yang sudah larut malam, korban tidak melihat ada rambu-rambu jembatan putus.


Dari beberapa saksi yang saat itu akan memancing disekitar jembatan putus melihat ada sebuah kendaraan yang sudah berada di  sungai.


Curiga ada korban lagi di jembatan putus, mereka memanggil warga sekitar untuk memastikannya, dan benar ditemukan sepeda motor Smash dengan Nomor Polisi 4998 HD, yang bagian depan sudah hancur akibat menghantam jembatan yang putus.


Tidak ditemukan pemilik Kendaraan tersebut di lokasi. terlihat juga posisi kunci kontak juga dalam keadaan hidup. Diduga korban Tewas karena bagian kepala menghantam jembatan putus itu, lalu hanyut terbawa arus sungai.


Adanya kabar penemuan mayat di sungai Jalan
Makmur Desa Sambirejo Timur pagi sekitar pukul 09.15 Wib Jum'at (08/01/2021), sempat menggegerkan warga sekitar. Diduga kuat, Syahrial Lubis (26), korban kecelakaan tunggal di Jalan Rambutan Tanjung Morawa hanyut terbawa arus sungai.


Saat mengkonfirmasi terkait jenazah yang ditemukan di sungai Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur, Joko susilo, selaku Kades Sambirejo Timur membenarkan penemuan jenazah tersebut.


"Itu adalah korban kecelakaan tunggal di jembatan Jalan Rambutan Tanjung Morawa, keterangan ini saya dapat setelah saya mengkonfirmasi Kades Desa Dali X A," ucapnya.*


(R. Anggi)

TerPopuler