Jumat Berkah, Polres Padangsidimpuan Gelar Bhakti Sosial di Wilayah Hukumnya

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Polres Padangsidimpuan melalui Satbinmas menggelar giat Jumat Berkah dalam bentuk Bhakti Sosial untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, guna menciptakan situasi Harkamtibmas menghadapi Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Padangsidimpuan, Jum'at (22/1/2021).

Giat Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Syahril M, dengan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Beras sebanyak 10 kg dan Mie Instan 1 Dus per orang kepada masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar layak menerimanya.

Sebelum memberikan bantuan, Kompol Syahril terlebih dahulu menyampaikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat yang menerima bantuan berupa Beras dan Mie Instan. 


"Kami meminta masyarakat turut ikut mendukung tugas-tugas Polri, diantaranya menolak peredaran Narkoba di Padangsidimpuan, dan memberikan informasi kepada Polres Padangsidimpuan untuk ditindak lanjuti," kata Kompol Syahril. 

Kompol Syaril juga menambahkan, bahwa pentingnya peranan para ibu-ibu dalam menjaga dan membatasi pergaulan anak-anaknya, sehingga tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang berujung kepada tindak pidana.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button