Kabag Ops Kompol Wayan Suana Pimpin Apel Kesiapan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Saturday, January 23, 2021, 14:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH langsung pimpin apel kesiapan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung Terpilih tahun 2020 yang akan dilaksanakan di The Westin Nusa Resort Nusa Dua.

Apel kesiapan terhadap 160 personil yang terlibat pengamanan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (23/1) pagi 09.00 wita dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

"Apel kesiapan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel dan kelengkapan sarana prasarana," Jelas Perwira Menengah asal Tabanan.

Ia menyebutkan meskipun pelaksanaan Pilkada Badung berjalan aman, sejuk dan sehat, namun Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung Terpilih tidak boleh under estimate dalam melakukan pengamananya.

"Kita harus over estimate dalam melaksanakan tugas ini, baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup," Tegasnya.

Dan terakhir Ia mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap waspada terhadap situasi, selain penyebaran Covid -19 terus meningkat meskipun yang sehat juga banyak, namun cuaca ekstrim ini juga harus tetap di perhatikan.

"Semoga kita tetap sehat tetap semangat dan yakinlah doa dan perbuatan baik akan mengantar kita ke hal yang lebih baik," Tutupnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler