Kapolres Badung Ucapkan Selamat Terhadap Anggota Yang Naik Pangkat

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 68 personil, yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (2/1), pukul 09.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan selamat dan merasa bahagia atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggotanya.

Ia menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat, bukan sesuatu yang rutin atau kewajiban bagi suatu organisasi untuk menaikan pangkat setingkat lebih tinggi, namun merupakan hasil dari prestasi kerja personil itu sendiri.

"Ingat organisasi Kepolisian akan terus berbenah, segera sesuai diri kalian," Ujarnya.

Menurutnya bukan organisasi yang menyesuaikan personil, namun personillah yang menyesuikan suatu organisasi.

Selain itu kata mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali mengingatkan seluruh personil, agar upacara Korp Raport ini jangan dilewatkan begitu saja, namun harus jadikan momen untuk introspeksi diri tentang  apa yang telah didapati hari ini yakni hasil kerja keras dan disiplin  dari setiap individu personel itu sendiri. 

Selanjutnya kata Pria yang punya hobby bersepeda ini menuturkan, ini merupakan berkah  kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas, sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Silahkan yang mau sekolah persiapkan diri mulai dari sekarang, jangan lupa 13 penilaian yang akan menentukan persyaratan nanti," Ujarnya.

Disaksikan oleh Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU Polres Badang Kapolsek jajaran, Kapolres Roby sebelum mengucapkan satu persatu personil ucapan selamat, Ia mengucapkan "selamat atas berkah yang di terima hari ini, atas dedekasi kerja yang baik," Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan oleh seluruh pejabat mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler