Kapolres Dewa Adnyana Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Penertiban Serentak Baliho, Spanduk Dan Atribut lainnya di Wilkum Polres Gianyar

Monday, January 11, 2021, 15:08 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana, SIK.,SH.,MH memimpin apel  gabungan Kesiapan penertiban secara serentak baliho, spanduk dan atribut lainnya di wilkum Polres Gianyar di lapangan  Endra Dharma Laksana, Polres Gianyar, Senin 22/01/21.
 
Apel kesiapan ini juga dihadiri Wakapolres Gianyar, perwakilan dari Dandim 1616 Gianyar, Kasat Pol PP Gianyar, Kadis Perhubungan Gianyar, para Kabag Polres Gianyar, Para Kasat Polres Gianyar, BPBD Gianyar, perwakilan Pecalang dan anggota Polres Gianyar yang terlibat Ops Aman Nusa Agung 2021.

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar mengucapkan Puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widi Wasa sehingga dapat melaksanakan apel kesiapan ini. 


Lanjut Kapolres Gianyar mengatakan bahwa apel kesiapan hari ini dalam rangka menurunkan baliho, Spanduk dan atribut lainnya supaya lebih rapi serta tidak mengganggu ketertiban maupun kerapian penataan perkotaan atau penataan wilayah supaya lebih nyaman dan bersih.

"Kegiatan penertiban / penurunan baliho, spanduk, atribut lainnya kita laksanakan dengan semangat, yang dilaksanakan secara  Humanis, terus menerus dan  berkesinambungan" Jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan pada saat sekarang ini kita juga terus mengupayakan penanganan covid 19, kita yang hadir disini untuk melaksanakan penertiban dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat maupun wisatawan yang ada.

"Untuk penanganan Covid-19 kita bersama steak holder yang ada secara berkesinambungan melakukan upaya pencegahan baik melalui himbauan maupun giat yustisi" terangnya.

"Harapannya semoga wabah virus corona covid-19 ini cepat berakhir" tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler