Kapolres Gianyar Monitoring langsung Giat Vaksinasi Perdana di RSUD Sanjiwani

Kamis, 14 Januari 2021, 1/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Setelah vaksinasi perdana di lakukan Presiden Jokowi selanjutnya menyusul dilakasanakan vaksinasi sinovac ke seluruh wilayah NKRI termasuk di wilayah hukum polres Gianyar. 

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made  Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. bersama , Dandim 1616 /Gianyar Letkol Inf Frandi  Siboro  , Sekda Gianyar Ir I Made  Gede  Wisnu  Wijaya, MM didampingi Dirut RSUD sanjiwani Gianyar Dr. Ida Komang Upeksa  meninjau pelaksanaan giat vaksinisasi di RSUD sanjiwani, Kamis 14/01/21.

Acara berlangsung bertempat di Lantai III gedung A RSUD sanjiwani  gianyar Jln Ciung Wanara Gianyar giat penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada  tenaga kesehatan di Kabupaten Gianyar.


Penyuntikan dilakukan oleh Tim dokter RSUD sanjiwani Gianyar yang di koordinir oleh Wadir Pelayanan Dr A. A. Oka Berata dan anggota sekitar 10 orang dengan melalui proses beberapa tahap seperti tahap I melakukan pendaftaran, Tahap II skrening 
Tahap III penyuntikan vaksin, Tahap IV observasi .

"Pada tahap IV peserta  menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksin yang telah disuntikkan" Jelas Oka Barata.

"Dan untuk penyuntikan hari ini terdapat kuota sebanyak 20 orang tenaga kesehatan, karena  dalam daftar ada nama yang double maka untuk hari ini vaksinisasi dilaksanakan terhadap 19 orang dokter / tenaga kesehatan" Lanjutnya.

Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi berikutnya akan di lakukan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Kapolres Gianyar l Dewa Made Adnyana,SIK.,SH.,MH. sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan rencana "Semoga Vaksinasi ini awal dari hilangnya Pandemi Covid -19 dan selanjutnya di garda terdepan termasuk anggota polres akan mendapat giliran vaksinasi" Papar Kapolres.

Berharap Kapolres "Jangan ada masyarakat yang masih meragukan upaya pemerintah yang bertujuan untuk menjaga dan melindungi rakyatnya dari virus Corona, akan tetapi mendukung demi tercapainya tujuan pemerintah dalam memerangi Covid -19 dan Rakyatnya sehat dan terhindar dari rasa takut" Tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler