Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Sabtu, 02 Januari 2021, 11:51 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, TMT 1 Januari 2020 dan PNS Polri Polres Gianyar TMT 1 Oktober 2020 bertempat di Lapngan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu(2/1/2020).

Bertindak selaku pimpinan upacara AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH yang diikuti oleh Wakapolres Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. seluruh pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek Jajaran Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, namun melalui suatu proses penilaian panjang dan salah satu wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan karena prestasi, dedikasi, dan tanggung jawab di dalam menjalankan tugas.

“Kepada perwira dan bintara serta PNS yang mendapatkan kenaikan setingkat lebih tinggi, saya atas nama Kepala Kesatuan dan pribadi menyampaikan selamat berbahagia, sampaikan salam saya kepada keluarga dengan harapan bahwa nikmat yang diberikan Tuhan saat ini dapat dijadikan pemicu untuk melaksankan tugas lebih baik” ujar Kapolres Gianyar.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Gianyar tidak lupa menyampaikan selamat Hari Natal kepada anggota Polres Gianyar yang beragama Nasrani dan Tahun Baru 2021 kepada kita semua. “semoga Tahun 2021 kita bisa menghiasinyalebih baik dari Tahun-Tahun sebelumnya”pungkasnya.

(Agung DP)

TerPopuler