Kapolres Gianyar Terima Kunjungan Waka Polda Bali Monitoring PPKM Operasi Yustisi Covid-19

Selasa, 12 Januari 2021, 1/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kedatangan Waka Polda Bali Brigjen Pol. Royche Harry Langie ,SIK.,MH., bersama tim di terima Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana, SIK.,SH.,MH 
didampingi Waka Polres dan PJU Polres Gianyar diterima di lobi Polres Gianyar, Senin 11/01/21 pada pukul 20.00 Wita.

Kunjungan Waka Polda ini dalam rangka monitoring PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di jam malam. Hal tersebut sebagai tindak lanjut Intruksi dan surat edaran gubernur Bali no : 01-R/Satgascovid19/I/2021 untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid -19.

Waka Polda Bali di dampingi Kapolres Gianyar selanjutnya memonitoring cek situasi pengunjung Alun-alun Gianyar dan giat yustisi  yang sedang memberikan himbauan kapada beberapa masyarakat pengunjung Alun-alun Gianyar.

Monitoring selanjutnya, Waka Polda di dampingi Kapolres dan PJU Polres cek giat yustisi oleh satgas II Aman Nusa di simpang catus patha Ubud Gianyar dan sekitar pukul 20.40  s/d   20.45 wita bertempat di Catus Patha  Ubud, Kecamatan Ubud Gianyar.
 
Brigjen Pol Roche Harry Langie,SIK.,MH dalam kunjungan monitoring melihat/memantau  secara langung kegiatan penertiban Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Petugas Ops Aman Nusa  Agung 2021 yang dipimpin oleh Kasatgas II  Ops Aman Nusa yang juga sebagai Kasat Binmas  AKP I Gede  Endrawan, SH, MH  dan anggota Ops  Aman Nusa II 2021 berjumlah  26 oang (  Polri/Polres 15 orang, Polsek Ubud sebanyak 6 orang, TNI sebanyak 2 orang  dan Sat Pol PP berjumlah 4 orang).

Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana,SIK.,SH.,MH menyampaikan terima kasih atas kedatangan Waka Polda Bali yang sekaligus turun, turut serta dalam giat dan monitoring PPKM di Wilayah Hukum Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler