Kapolres Gowa Kembali Kunjungi Polsek Bontomarannu, Ini Yang Dilakukan

Thursday, January 14, 2021, 21:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Usai melakukan sidak di Polsek Pallangga dan Bontonompo Rabu kemarin, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. kembali mendatangi Polsek Bontomarannu pada Kamis, (14/01/2021).


Kedatangan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto disambut oleh Kapolsek Bontomarannu AKP H. Yuniarso bersama personil Polsek.


Kemudian, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto langsung mengecek kondisi Mako Polsek serta kehadiran dan kesiapan personil dalam bertugas.

AKBP Budi Susanto mengatakan, kegiatan sidak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kondisi rekan-rekan yang bertugas di Polsek jajaran Polres Gowa, sekaligus untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi serta kendala para personil dalam melaksanakan tugas di tiap Polsek.


“Selain melakukan pengecekan ruangan, saya juga mengecek kesiapan personil saat bertugas. Dalam hal apapun saya berharap, tingkat disiplin personil harus benar-benar diterapkan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres Gowa.


Kapolres Gowa kembali menambahkan, terkait Corona atau Covid-19, rekan-rekan juga harus menjaga pola hidup yang bersih, jaga kesehatan diri pribadi maupun kebersihan Mako serta patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.


“Saya tekankan juga, agar setiap personil intens memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tidak panik terhadap isu terkait Corona yang berkembang, dan jadikanlah diri anda sebagai contoh buat masyarakat, agar selalu patuh dengan protokol kesehatan,” tegas AKBP Budi Susanto.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler