Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek Klungkung dan Kapolsek Banjarangkan

Kamis, 28 Januari 2021, 1/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kapolsek Klungkung dan Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung di halaman Mapolres Klungkung, Kamis (28/01/2021).

Jabatan Wakapolres di serahkan dari Kompol Sindar Sinaga,SP. kepada Kompol  Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.S.I.P., M.M., Kapolsek Klungkung dari kompol I Nyoman Suparta SH.MH.kepada Kompol I Gusti Made Sudiana, dan Kapolsek Banjarangkan dari Akp I Ketut Suaka Purnawasa SH.kepada Akp Nikolas Sina Ruing,SH.

Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata AKBP Bima Aria Viyasa
Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Klungkung.

“Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Klungkung bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru.
Dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Klungkung. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” pesan Kapolres Bima Aria Viyasa.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button