Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata

Friday, January 8, 2021, 00:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun dengan mengikuti protokol kesehatan, di Kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, Kamis (07/01/2021).


Kasat Sabhara Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Nasib, S.H., yang bertugas selama 1 tahun 2 bulan mendapat tugas barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai dan digantikan oleh AKP Pandapotan Butarbutar.


Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Ir. Jagani Sijabat., yang bertugas selama 1 tahun 8 bulan kini mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dan digantikan oleh Iptu Armada Simbolon, S.H.



AKBP Agus Waluyo, S.I.K. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.


Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru, agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.


Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama, serta kepada mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu.*


(PN)


Sumber : Humas Polres Simalungun

TerPopuler