Kapolres Tabanan Bersama Forkopimda Melaksanakan Patroli Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Jumat, 01 Januari 2021, 1/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pukul 21.00 wita yang bertempat di Pemda Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1619/Tabanan, Sekda Kabupaten Tabanan, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kakesbangpol Tabanan, Kadiskes, Kadishub, Ka BPBD dan Ka Satpol PP Kabupaten Tabanan.

Dalam kegiatan, Forkopimda Tabanan dan SKPD Tabanan melaksanakan patroli gabungan dan pemantauan kegiatan masyarakat se Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatanya, Kapolres Tabanan menyampaikan "kegiatan patroli gabungan ini, bertujuan untuk mengecek dan memantau kegiatan masyarakat di Kabupaten Tabanan di malam pergantian Tahun Baru 2021 agar berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan Maklumat Kapolri dan SE Gubernur Bali. Kami Polres Tabanan bersama Kodim 1619/Tabanan akan tetap bersinergi mengajak, menghimbau seluruh elemen masyarakat Tabanan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. 

Di masa pandemi ini, tidak bosan-bosannya kami juga tetap mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah atau pun memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Ayo kita bersama menjaga, menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat,"ujar Perwira Melati Dua Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler