Kapolres Tabanan Dampingi Karo Ops Polda Bali Lakukan Sidak dan Pengecekan Prokes

Thursday, January 21, 2021, 15:03 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan – Dengan masih maraknya penyebaran Covid19 di Kabupaten Tabanan, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan selaku Karendal Ops Operasi Aman Nusa Agung II Polda Bali melakukan sidak dan pengechekan langsung penerapan Protokol Kesehatan  di Kecamatan Tabanan dan Kediri, Kabupaten Tabanan hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 Siang. 

Dalam Pengechekan tersebut Karo Ops Polda Bali didampingi oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Kapolsek Kediri dan Kasat Sabhara Polres Tabanan, hadir Juga saat itu dari Dinas perhubungan Kabupaten Tabanan dan pejabat Muspika

Karo Ops Polda Bali melakukan pengechekan Prokes di Pasar tradisional Terminal pesiapan Tabanan dan Pasar Kediri. 

Pada kesempatan tersebut Karo Polda Bali menyampaikan bahwa hendaknya pada pintu keluar masuk pasar tradisional terminal pesiapan dan Pasar Kediri dibuatkan Posko Terpadu. Posko agar dilengkapi dengan wastafel tempat mencuci tangan dengan sabun dan sabun serta hand sanitizer., di depan posko terpadu juga supaya dipasang spanduk bertuliskan Wajib Pakai Masker, ucap Karo Ops Polda Bali.

Disamping itu Karo Ops Polda Bali Juga menghimbau kepada Dinas perhubungan supaya terjadwal melakukan penyemprotan disinfektan di areal terminal pesiapan yang dijadikan Pasar dan di seputaran Pasar Kediri. 

Di terminal Pesiapan lakukan pengukuran suhu tubuh terhadap penumpang kendaraan yang transit, 

Selalu tegas namun Humanis dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak ), 

Kepada jajaran Polres Tabanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Karo Ops Polda Bali berpesan agar mengaktifkan Satgas Gotong Royong dan Satgas Relawan yang ada di Desa berkerjasama dengan Babinsa dan Aparat Desa , mulai tanggal 17 Januari 2021 tidak ada lagi isolasi mandiri, melainkan isolasi terpusat yang disiapkan oleh pemerintah.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan

TerPopuler