Kapolres Tabanan Mengecek Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021, 07:14 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap terjaganya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 pukul 13.15 wita, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar,  S.I.K., M.H., melakukan pengecekan terhadap tempat yang akan dijadikan penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kantor UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Tabanan. 

Pengecekan tersebut dilakukan bersama-sama dengan Sekda Kabupaten Tabanan dan Kasdim Kodim 1619/Tabanan.

Turut juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tabanan, Kadiskes Kabupaten Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara Polres Tabanan dan Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan keamanan dan keselamatan rakyat adalah yang utama, pastikan tempat yang dijadikan penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 adalah tempat yang layak dan aman. 

"Dalam penyaluran nantinya agar memang benar-benar tepat sasaran dan tepat guna. Kami dari Polres Tabanan bersama-sama dengan TNI Kodim 1619/ Tabanan siap melakukan pengamanan dari tempat penjemputan, penyimpanan dan pendistribusian kemasyarakat,"Kata Kapolres Tabanan

Selain itu, tidak lupa mari "kita bersama untuk mengajak masyarakat dan elemen masyarakat Tabanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta bersama menjaga situasi keamanan, agar kita bersama dapat menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat”. Imbuh Kapolres.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler