Kapolres Tabanan Turun Langsung Pimpin Pengawalan Vaksin Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021, 1/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pendistribusian Vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) jenis Sinovac, yang diperuntukan untuk Masyarakat Tabanan yang tiba di Gudang Laboratorium penyimpanan Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan pukul 09.30 wita. 

Pendistribusian dan pergeseran Vaksin dari Dinkes Provinsi Bali menuju tempat penyimpanan di Gudang Laboratorium Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dikawal ketat TNI- POLRI, dimana kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochisty P.S. Siregar, S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 1619/ Tabanan Letkol Infanteri Toni Srihartanto, Pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021.  

Dari Polres Tabanan menurunkan semua Satuan fungsi dan jajaran Polsek Kediri serta Polsek Tabanan. Dan di backup satu Regu Brimobda Bali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kadinkes Kabupaten Tabanan, Kapolsek Tabanan dan Kasat Intel Polres Tabanan. 

Kegiatan ini dikawal dari Sat Brimob Polda Bali, Sat Lantas, Sat Sabhara Polres Tabanan bersinergi dengan TNI Kodim 1619/Tabanan. Pada kesempatan tersebut pula.

Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa untuk keamanan pada tempat penyimpanan selain dipasang CCTV,  personel Polres Tabanan bersinergi dengan personel TNI Kodim 1619/ Tabanan akan tetap siaga 24 jam. 

"Kami juga menghimbau kepada semua pihak dan elemen masyarakat Tabanan agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan demi mewujudkan Tabanan yang aman dan sehat. Meskipun sudah ada vaksin diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid19, "kata Kapolres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button