Kapolsek Marga Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Thursday, January 7, 2021, 17:15 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona (covid - 19) jajaran Polsek Marga Polres Tabanan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Beringkit, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Marga Akp I Nyoman Suadi, S.H, Perberkel Desa Beringkit sekaligus sebagai ketua satgas Covid-19  I Gede Putu Suartha,S.E, Kelian banjar adat banjar bajra belayu I Ketut Suma, relawan yang di ketuai  I Kadek Budiana, Bhabinkamtibmas Desa Beringkit I Made Sudana.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Bapak Kapolsek Marga Akp I Nyoman Suadi, S.H, dan di bantu oleh pihak Desa Beringkit Marga, Kamis, (7/1/21).

Kapolsek Marga mengatakan, "Penyemprotan cairan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid - 19) selain menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Begitu juga apa yang dilakukan ini hanyalah sebagai langkah pencegahan virus corona (covid - 19) di wilayah Desa Beringkit Marga.

"Pada kesempatan tersebut Kapolsek Marga juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 3 M diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Adapun sebagai sasaran penyemprotan yakni tempat umum, bale banjar, tempat ibadah, sekolah dan rumah warga masyarakat.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler