Kapolsek Medan Labuhan Pimpin Penangkapan Sabu 1,34 Kg dan 1 Orang Bandar

Selasa, 26 Januari 2021, 1/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Seorang pria diduga bandar sabu Jhoni Fai alias Joni (37) warga Jalan Marelan Raya, Gang Manggis, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Labuhan karena melawan saat ditangkap. 

Penangkapan terhadap tersangka ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, S.H., dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah dan Panit Reskrim Ipda J Pangaribuan.

Penangkapan itu dilakukan di kawasan Jalan Kuningan, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli pada Senin (25/01/2021) sekira pukul 10.48 Wib. 

Saat tersangka ditangkap, ditemukan barang bukti sabu seberat 3 ons dari saku celananya. Petugas kembali melakukan pengembangan ke rumahnya dan ditemukan barang bukti 1 kg sabu.

"Malam itu juga pada saat tersangka ditangkap, kita lakukan pengembangan ke rumahnya. Kita kembali mengamankan 1 kg sabu, timbangan dan plastik sabu. Barang bukti sabu total beratnya 1,34 kg," kata Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah.

Setelah berhasil mengamankan tersangka dengan barang bukti, lanjut perwira berpangkat dua balok emas ini, pihaknya menggiring tersangka ke Mapolsek Medan Labuhan.

Pada saat akan di bawa ke Mapolsek Medan Labuhan, ternyata tersangka melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur. 

"Tersangka terpaksa kita tembak di kakinya, karena dia (tersangka-red) mencoba melawan petugas. Kini tersangka telah kita amankan dan akan segera kita limpahkan ke pengadilan," tandasnya.*

(Hen)

TerPopuler

> Whatsapp-Button