Karo Ops Polda Bali Meninjau Perkembangan Penyebaran Covid 19 di Desa Peliatan, Ubud

Kamis, 21 Januari 2021, 1/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja ,S.H., M.H. dengan Perbekel Desa Peliatan kecamatan Ubud Gianyar  tempatnya di Depan Kantor LPD Desa Peliatan Kec.Ubud Kab Gianyar, telah menerima  kunjungan Bapak Karo Ops Polda Bali Kombes pol Firman Nainggolan, S.H., M.H. bersama rombongan didampingi  PJU Polres Gianyar antara lain Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Kamis 21/01/2021.

Kunjungan Karo Ops Polda Bali ke wilayah Desa Peliatan ini dalam rangka meninjau perkembangan penyebaran COVID-19 dan menindak lanjuti upaya yang telah dilaksanakan oleh Satgas Gotong royong Penanggulangan Covid 19 Desa Peliatan untuk menekan perkembangan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Desa Peliatan.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel Desa Peliatan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Karo Ops berserta rombongan atas kunjungannya,  bahwa dalam upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Peliatan warga kami berkolaborasi dengan TNI, Polri dan Satgas Gotong royong telah melakukan upaya-upaya pencegahan berupa menggalakan kembali penyemprotan disinfektan secara berkelanjutan dengan di backup oleh Bhabinkantibmas, Babinsa dan Pecalang. 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan dari pihak Desa Peliatan juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sebelumnya dalam masa pengawasan/karantina serta tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk lebih taat terhadap Prokes COVID-19.

Bapak Karo Ops Polda Bali  Kombes pol Firman Nainggolan, S.H., Meminta kepada Perbekel Desa Peliatan agar tetap meningkatkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan di backup oleh Bhabinkantibmas maupun dari Personel Polsek Ubud sehingga bisa menekan jumlah penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Ubud.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler