Kasat Binmas Polres Gowa Kunjungan Silaturahmi Ke Wakadis Sosial

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Dalam mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan antar lintas sektoral dan stackholder yang ada, merupakan hal yang mesti terlaksana sehingga tercipta kondisi yang mantap dan dinamis dalam menjaga harmonisasi serta hubungan yang baik pada setiap setiap lembaga dan Institusi.


Terlihat pada Selasa (12/01/2021) sekira pukul 10.15 Wita Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan, S.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Gowa, yang diterima langsung Wakadis Sosial H. Firdaus di ruang kerjanya.


Silaturrahmi antara Sat Binmas Polres Gowa dengan Dinas Sosial Kabupaten Gowa terlihat sangat akrab dan bersahabat, sambil membahas maksud dan tujuan masing-masing, sehingga tercipta visi dan misi yang sama dalam membangun suasana sosial kemasyarakatan serta bisa mendinamisir persoalan-persoalan yang sering muncul ditengah-tengah warga.


Wakadis Sosial H. firdaus menyambut baik kunjungan silaturrahmi Kasat Binmas Polres Gowa ke ruangannya.



"Tentunya hal semacam ini harus kita wujudkan, agar bisa terjalin hubungan kekerabatan baik dalam bidang sosial ataupun dalam bidang-bidang lainnya. Sebab, kehadiran Polisi sangat dibutuhkan kehadirannya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum tentunya," ujar Wakadis Sosial.


Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Ahmad Hamdan yang didampingi personilnya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Wakadis menerima kunjungan tersebut.


"Kami tentunya juga berharap hubungan yang baik dapat terjaga dengan baik," tutup Kasat Binmas dengan senyum khasnya.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. sangat mengapresiasi kegiatan Sat Binmas Polres Gowa dalam melakukan serta membangun sinergitas kemitraan antar lintas sektoral dan institusi lainnya.


"Sehingga ke depan akan tercipta dengan sendirinya dinamisasi organisasi yang solid, serta building trust akan lebih meningkat," pungkas Kapolres Gowa.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler