Ketua Forum Komunikasi Kewilayahan Desa Buwit Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Sabtu, 16 Januari 2021, 1/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Menjelang pergantian Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun, Presiden RI Ir Joko Widodo telah mengajukan Nama Kapolri yang baru ke DPR untuk menjalani fit dan propertest. Calon Tunggal yang diajukan adalah Komjen Pol  Listyo Sigit Prabowo, yang saat ini menjabat Kabareskrim Polri.

Forum Komunikasi Kepala Kewilayahan Se Desa Buwit Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan berpendapat bahwa calon yang dipilih oleh Presiden adalah sangat tepat, mengingat dari rekam jejak dari calon Kapolri yang telah berhasil dalam berbagai prestasi di Kepolisian Republik Indonesia, Kami selaku tokoh masyarakat berharap kepada Kapolri terpilih nantinya agar tetap melakukan konsolidasi ke dalam dan eksternal untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Calon Kapolri yang dipilih oleh Presiden tentu sudah menjadi pertimbangan yang matang, untuk kedepannya Polri bisa menjadi lebih Maju, profesional dalam bidang tugasnya."

Kami sangat setuju kalau Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Pol Idham Azis, "Kata I Gusti Agung Alit Adiatmika, Pada hari Sabtu  tanggal 16/1/2921.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler