Kodim Bangli Pasang Tempat Cuci Tangan Di Lokasi Strategis

Saturday, January 23, 2021, 22:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Untuk  mewujudkan penerapan protokol kesehatan atau Prokes Covid-19 di wilayah Kintamani, Kodim 1626/Bangli memasang tempat cuci tangan atau wastafel di sejumlah fasilitas umum , Jumat (22/01/2021)

Adapun tempat cuci tangan atau wastafel yang dipasang tersebut merupakan sumbangsih Kodam IX/Udayana Untuk Bali Tercinta yang  didistribusikan ke Kodim 1626/Bangli untuk dipasang di tempat-tempat yang berpotensi banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Pemasangan wastafel dipimpin langsung oleh Danramil 1626-04/Kintamani yang dipasang di depan Pura Ulundanu Batur dan Anjungan Penelokan Kintamani.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menyampaikan dipilihnya sasaran pemasangan wastafel di areal Pura Ulundanu Batur dan Anjungan Penelokan mengingat kedua lokasi tersebut sering dikunjungi oleh masyarakat untuk sembahyang dan berwisata.

"Dengan sudah terpasangnya wastafel ini semoga bisa bermanfaat bagi warga setempat serta khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dan melaksanakan kunjungan wisata  bisa selalu menerapkan protokol kesehatan", kata Dandim.


Sementara itu pengelola Obyek wisata Penelokan dan tokoh Agama Desa  Batur mengucapkan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1626/Bangli atas pemasangan wastafel ini. Tentunya wastafel ini sangat berguna bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

(Lilik/Arifin)
Sumber : Kapenrem.

TerPopuler