Koramil 0820/05 Tongas Sosialisasikan Vaksin Covid-19

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang PPKM dan rencana penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Serda Ardi Susanto, Babinsa Koramil 0820/05 Tongas mendatangi rumah warga binaanya dengan bincang santainya menyampaikan atau mensosialisasikan tentang PPKM dan rencana vaksin Covid-19.

Ia menyampaikan bahwa masyarakat tidak usah ragu ataupun takut dalam pelaksanaan vaksin tersebut, karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Jika sebagian warga memang ragu terhadap vaksin Covid-19 ini, maka jangan mempengaruhi orang lain untuk tidak melaksanakan suntik vaksin karena akan mengakibatkan keraguan  bagi masyarakat yang lain," kata Serda Ardi kepada Snipers.News, Jum'at (22/01/2021).

Serda Ardi meyakinkan warganya apabila warga nantinya mendapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin, maka laksanakanlah tanpa ada rasa keraguan karena demi kepentingan bersama dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button