Koramil Tiris Pantau Penyaluran BLT-DD

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap X untuk 248 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 9 desa se Kecamatan Tiris terealisasi. Setiap KPM menerima Rp. 300.000.

Pembagian dan penyalurannya dilakukan di  Pendopo Kecamatan Tiris dengan di pantau langsung oleh Babinsa dari Koramil 0820/24 Tiris, Serda Adri dan Koptu Dadang serta Bhabinkamtibmas dari Polsek Tiris Briptu Hendra dan,  Satpol PP Kecamatan Tiris.

Babinsa Koramil 0820/24 Tiris, Serda Adri dan Koptu Dadang tak mau kecolongan dengan situasi Pandemi Covid-19 ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan melakukan penjadwalan serta kewajiban  memakai masker, mencuci tangan dan sosial distancing.
                           

"Bagi KPM yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT-DD akan diberikan dengan cara diantarkan oleh petugas dari rumah ke rumah," tutur Serda Adri kepada Snipers.News, Rabu (13/01/2021) siang. 

Camat Tiris Imron Rosadi, dengan didampingi para kepala desanya menyampaikan kepada KPM, semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini bisa di manfaatkannya dengan baik sehingga membantu untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi covid -19.

"Jangan lupa harus selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang prokes, yang intinya harus pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler