Memutus Mata Rantai Covid -19 Kapolsek Marga Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kapolsek marga AKP I Nyoman Suadi, S.H, didampingi Kanit binmas, melaksanakan kegiatan intervinsi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara penyemprotan cairan disinfektan, membagikan masker dan pemasangan stiker No Masker No Service di rumah warga masyarakat, banjar dinas munggal, desa kukuh, kecamatan marga, kabupaten tabanan jumat (22/1/21) pukul 08.00 wita.

Dalam penyemprotan disinfektan kali ini juga didampingi oleh camat marga, perbekel desa kukuh beserta staf, Kelian adat Banjar pekandelan , kepala kewilayahan se desa kukuh, satgas gotong royong desa kukuh, PMI kabupaten tabanan, para relawan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa kukuh.

Pada kegiatan ini Kapolsek marga juga memberikan bantuan masker kepada warga masyarakat dan dilanjutkan memberikan himbauan supaya warga tetap disiplin mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan di air mengalir pakai sabun.


Begitu juga Kapolsek marga menyampaikan ada pun dari penyemprotan cairan disinfektan ini guna memutus penularan virus corona (covid - 19) di samping itu juga harus menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri kita sendiri.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button