Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolsek Tompobulu Pimpin Patroli di Malam Hari

Wednesday, January 13, 2021, 16:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk memastikan wilayah hukumnya aman dari gangguan Kamtibmas, personil Polsek Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hendra Mangera, S.H. rutin melaksanakan patroli di malam hari.


Hal ini dilaksanakan pada Selasa (12/01/21) malam, sambil menyalakan rotator dan sesekali membunyikan sirene agar para pelaku kejahatan yang mempunyai niat jahat dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan aksinya.


Saat di hubungi Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Tompobulu, dan kegiatan ini pun dilaksanakan di tempat-tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan, seperti Curat, Curas, Curnak, Curanmor dan kejahatan konvensional lainnya.



"Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli  khususnya di malam hari, guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini pula sesekali pihaknya mampir kepada masyarakat yang ronda, dan memberikan edukasi agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak apabila berada di luar rumah, karena masih mewabahnya pandemi Virus Corona.


Hal ini pun senada dengan penekanan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. yang mengharapkan agar jajarannya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari, demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler