Peduli Sesama, Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Membuat Posko Terpadu Bencana Gempa

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama Kantor Camat Tinggimoncong dan Kantor Camat Parigi serta seluruh pemuda pemudi membuat posko terpadu bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat pada hari jumat tanggal 15 Januari 2021 dengan kekuatan 6,2 yang lalu. 

Posko terpadu penanggulan bencana gempa Sulawesi Barat di buat seminggu yang lalu, tepatnya pada 16 Januari 2021 di Aula Polsek Tinggimoncong Jalan Endang No. 237 Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Muspika Tinggimoncong dan Parigi membuat posko terpadu penanggulan bencana gempa Sulawesi Barat untuk membantu dan meringankan seluruh beban masyarakat yang tertimpa musibah gempa.

Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat dengan kekuatan 6,2 dan berdampak di tiga Kabupaten Mamuju, Kabupaten Polman dan Kabupaten Majene.


Seluruh bantuan yang terkumpul berupa Beras, Indomie, Air Mineral, sayuran dan pakaian siap pakai nantinya akan disalurkan secara langsung kepada seluruh masyarakat yang berdampak musibah gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

Pembuatan posko terpadu penanggulan bencana gempa yang dilakukan Muspika Tinggimoncong dan Parigi sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pembuatan posko terpadu bencana gempa dalam mengumpulkan bantuan berupa Beras, Indomie, Air Mineral,sayur dan pakai siap pakai. 

"Nantinya untuk disalurkan ke Sulawesi Barat, dan semoga apa yang kita berikan dapat bernilai ibadah," ucap Iptu Hasan.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler