Perketat Disiplin Prokes, Kapolsek Bontonompo Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi

Thursday, January 7, 2021, 17:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Pada hari Kamis (7/1/2021), Personil Polsek Bontonompo  melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di Jalan Poros Bontonompo Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.


Pelaksanaan Operasi Yustisi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, S.H. yang juga turun langsung menghimbau pengguna jalan agar selalu memakai masker.


Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.



Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, S.H. mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut, personil memberikan himbauan dan teguran bagi pelanggar protokol kesehatan, serta memberikan tindakan fisik bagi yang tidak menggunakan masker.


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 maka personil Polsek Bontonompo terus melaksanakan operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. mengatakan, bahwa operasi yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna menekan angka penyebaran Covid-19.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler