Personil Polsek Bungaya Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Cegah penyebaran Covid-19, personil Polsek Bungaya amankan jalannya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Sapaya, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sabtu (23/01/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kali ini diperuntukan bagi tenaga kesehatan di wilayah Kecamatan Bungaya. 

Tampak Kepala Puskesmas Sapaya H. Nurdin, S.Km. beserta seluruh Staf Puskesmas Sapaya hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, hadir dalam kegiatan ini Camat Bungaya H. Muh Natsir Tompo, S.Sos., M.Si., 
Kepala Puskesmas Sapaya H. Nurdin, S.Km., sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan,
dr. Nur Ekawati selaku Kabid Yankes, Kanit Sabhara Polsek Bungaya Iptu Adi Prayitno, Danpos Ramil Bunganya Aiptu Muh Amin beberapa personil Polsek Bungaya dan para tenaga kesehatan yang akan menerima vaksin.


Kehadiran personil Polsek Bungaya ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalannya proses vaksinasi Covid-19, selain itu untuk  memastikan bahwa kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S.Sos menerangkan, "benar, pada siang ini ada kegiatan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di wilayah Kecamatan Bungaya. Untuk menjamin kelancaran serta keamanan kegiatan tersebut, kami telah menurunkan personil Polsek Bungaya yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Bungaya Iptu Adi Prayitno," terang Kapolsek.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button