Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan dan Penekanan Kapolres Banggai Kepada Anggota

Senin, 11 Januari 2021, 1/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. berpesan ke seluruh personelnya agar terus semangat dalam menjalankan tugas kepolisian, yakni dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku.


"Kita punya aturan, laksanakan tugas dengan baik dan benar. Ini untuk kebaikan sendiri," pesan AKBP Satria ketika memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Banggai, Senin (11/1/2021).


Menurut AKBP Satria, hal-hal yang benar dalam menjalankan tugas kepolisian tentunya akan memperoleh kebaikan dan berdampak positif terhadap masyarakat maupun dalam lingkungan keluarga.


"Semuanya akan berdampak positif jika kita melaksanakannya dengan benar. Hindarkan diri kita dari hal-hal yang tidak benar. Saya yakin, rekan-rekan sudah paham apa yang benar dan salah," imbau AKBP Satria.


Selain itu, kata AKBP Satria, rangkaian Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai berjalan aman, tertib dan lancar. Ini semua atas semangat anggota dan peran serta seluruh masyarakat.


"Tinggal beberapa tahapan lagi sampai nanti yang terakhir adalah pelantikan. Dan tentunya ini tetap harus kita kawal dan amankan dengan sebaik-baiknya sampai selesai," tutur AKBP Satria.


Di tengah situasi pandemi Covid-19, orang pertama di Polres Banggai ini meminta seluruh personel agar disiplin dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.


"Dan di tahun 2021 ini ada beberapa atensi yaitu, peredaran narkoba, tindak pidana korupsi, illegal mining dan kasus-kasus pencurian," terang AKBP Satria.


Oleh karena itu, perwira dua melati ini menekankan kepada seluruh personel agar mewujudkan serta melaksanakan tugas kepolisian dengan profesional, modern dan terpercaya (promoter).


"Ini harus dilakukan dengan kerja nyata. Berikan hati kita yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat, maka Polri yang promoter bisa diwujudkan," tutur AKBP Satria.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Banggai

TerPopuler