Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bontonompo Minta Personil Disiplin dan Bertanggungjawab Dalam Tugas

Tuesday, January 5, 2021, 01:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolsek Bontonompo, dengan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, S.H., Senin (04/01/2021).


Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, Kapolsek menyampaikan arahan kepada personil sekaligus meminta agar menjaga kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kepada seluruh personil agar meningkatkan kewaspadaan, baik pengamanan personal dan pengamanan mako, dan anggota jaga jangan sampai lengah terhadap pengunjung yang datang," tegasnya. 


AKP Syahrir menambahkan, bahwa menyikapi perkembangan situasi lokal maupun nasional agar personil selalu waspada, meningkatkan pengamanan di dalam Mako Polsek Polres Gowa.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan seluruh Polsek jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan mako, jangan sampai terjadi penyerangan terhadap mako Polsek Polres Gowa oleh OTK yang tidak bertanggung jawab.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler